Fakta Kate Middleton


Kate Middleton

Kate Middleton, sumber: myfashionlife.com

Kemarin, 29 April 2011 merupakan hari yang disebut-sebut sebagai hari pernikahan abad ini, yaitu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Sorotan media lebih banyak tertuju pada sosok cantik Kate Middleton, karena memang calon Ratu Inggris. Kuro tak ketinggalan mengumpulkan fakta tentang Kate Middleton dari berbagai sumber, yaitu:

  1. Biodata singkat
    Kate Middleton dilahirkan pada 9 January 1982 di  Royal Berkshire Hospital in Reading, Berkshire, England (biographyonline.net). Ayahnya, Michael, bekerja sebagai pilot dan ibunya Carole bekerja sebagai pramugari, sebelum kemudian membuat usaha perlengkapan pesta yang dipesan melalui surat (antaranews.com).
  2. Korban Kekerasan
    Semasa sekolah, Kate pernah menjadi korban kekerasan teman sekolahnya.
    Kate bersekolah di sekolah asrama terkenal di Inggris, Downe House, di Thatcham, Berks. Untuk bisa menimba ilmu di sana, biaya yang dikeluarkan lumayan menguras kocek. Kate membayar Rp403 juta per tahun. Sayang, Kate tak bisa menuntaskan pendidikan karena tak kuasa menahan tekanan batin akibat menjadi korban kekerasan teman sekolahnya. Dia dianggap sebagai perempuan yang terlalu sempurna dan membuat rekan sekolahnya iri (celebrity.okezone.com).
  3. Ikon fashion baru di Inggris
    Kate telah tumbuh menjadi ikon fashion baru di Inggris. Meski begitu, penampilannya kini akan semakin diperhatikan. Contohnya, gaun biru yang dikenakannya saat jumpa pers untuk mengumumkan pertunangannya itu dirancang oleh Issa London. Sejak itu, setiap item yang dikenakan Kate–dari ujung kepala hingga kaki–selalu dibahas habis-habisan (female.kompas.com).
  4. Coat yang dipakai Kate Middleton langsung laris manis.
    Apapun yang dipakai Kate Middleton langsung jadi buruan, begitulah trend yang kini terjadi di Inggris. Salah satu buktinya, coat Burberry seharga Rp 9 juta yang dipakai Kate beberapa hari lalu, kini laris manis. Kate memakai trench coat tersebut saat menemani Pangeran William mengunjungi Belfast, Irlandia Utara, Selasa (8/3/2010) lalu. Trench coat seharga 650 poundsterling atau sekitar Rp 9 juta itu adalah salah satu koleksi Spring/Summer 2011 Burberry. Tidak lama setelah Kate mengenakan trench coat berwarna nude itu, orang-orang langsung mencarinya di situs belanja online Burberry. Dilansir Daily Mail, saat ini untuk ukuran empat, enam, delapan dan sepuluh, trench coat tersebut sudah habis terjual. Sedangkan versi warna abu-abu coat tersebut juga ludes untuk ukuran empat, enam dan sepuluh (www.wolipop.com).
  5. Kate Middleton Senang Berbelanja Busana Harga Menengah.
    Kate Middleton tentu mampu membeli adi busana. Tapi, apa yang terjadi pada 18 April 2011 menunjukkan bahwa ia juga senang berbelanja pakaian dengan harga menengah. Ia terlihat muncul di toko busana kelas menengah Warehouse di King’s Road, Chelsea (Inggris), dan menghabiskan uang hanya 225 poundsterling untuk empat pakaian musim panas. Ia tiba di sana dengan dikawal oleh seorang pengawal pribadi pada pukul 16.30 waktu setempat (entertainment.kompas.com).
  6. Kate ingin dipanggil dengan nama aslinya, Catherine.
    Setelah menikah, Kate ingin dipanggil dengan nama aslinya, Catherine (dari nama lengkapnya, Catherine Elizabeth Middleton), dan bukan nama panggilannya itu. Ia merasa nama Putri Catherine lebih pantas untuk digunakan, karena sebelumnya memang sudah ada nama tersebut dalam sejarah kerajaan. Jika suatu hari nanti ia dan William menjadi raja dan ratu, Kate akan menjadi Ratu Catherine yang ke-6 di Inggris (female.kompas.com).

About duniakuro
this is great blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: