Cerita geje: Mouse dan Tikus.


Suatu kala di jaman entahapaitu, hiduplah dua buah sahabat mouse dan tikus. Persahabatan keduanya sungguh erat, meskipun beberapa kali terjebak dalam permasalahan, misalnya suatu saat tikus terperangkap dalam jurang yang bernama tidakdalahdalam, dengan sigap, mouse menyelamatkan menggunakan satu-satunya rambutnya, akhirnya tikuspun selamat. Tikus tidak lupa berterima kasih kepada mouse, karena telah menyelamatkan jiwa dan raganya.

Pada suatu saat mereka jalan-jalan, tanpa disadari kedua sahabat itu terjebak di dunia elektronika. Tidak ada rumput yang bergoyang. Tidak ada putri yang malu ketika disentuh. Merekapun bingung, kenapa seperti ini? Putus asa mencari jalan pulang menghampiri. Merekapun hanya tertunduk lesu dan akhirnya pingsan, mengingat seharian belum makan. Tanpa sadar, tiba-tiba mereka dibawa oleh pasukan dari raja kucingcat.

Mouse dan tikuspun akhirnya siuman, tetapi mereka baru sadar bahwa telah dibawa ke penjara angkaramurka. Meskipun dipenjara, mereka diperlakukan secara baik. Para penjaga tidak lupa menyiapkan kasur dan makanan yang banyak, Mouse dan tikus berpikir, enak juga tinggal dipenjara dan sedikit-sedikit mereka mulai kerasan tinggal dipenjara angkaramurka.

Pada suatu saat, raja kucingcat menemui mereka. “bagaimana keadaan kalian mouse dan tikus?”, Tanya raja kucingcat ramah. “baik raja, semenjak dipenjara angkaramurka, kami tidak perlu lagi susah payah mencari makan, semuanya serba ada”, jelas tikus. “baguslah kalau begitu, o ya tikus, bisakah kau ke ruangan aku? Ada sesuatu yang ingin aku berikan kepadamu”, minta raja. “baik raja, saya akan menemui anda, terus mouse bagaimana?”, Tanya tikus kembali. “o, si mouse tlg temui pangeran computer ya, dia tadi ingin bertemu kamu. Bagaimana mouse? Bisa?”. Mouse dengan riang menjawab, “baik raja, saya akan menemui pangeran computer.”

Sang raja kucingcat dan tikus berjalan menuju keruangannya, dan disana sudah tersedia makanan yang jauh lebih enak. Air liur tikus secara tidak sadar mulai menetes. Melihat tikus, raja kucingcat mempersilahkan tikus untuk menyantap semua makanan yang ada. Melihat peluang yang ada, kerakusan tikus muncul, hampir semua makanan di meja disantapnya. Sang raja kucingcat tersenyum melihat tingkah sang tikus, dan merasa strateginya berhasil. Selesai makan, sang raja berbicara kepada tikus, “bagaimana tikus, enak makanannya? Ini ada sesuatu hal yang ingin aku minta pada dirimu.. ”. “sangat enak raja, wah ada perihal apa?”, jawab tikus sambil kekenyangan. “gini tikus, beberapa waktu yang lalu, aku mendapat firasat bahwa menu makananku harus bertambah, untuk menaikkanku dalam rantai makanan”, jelas raja. “wah, makanan apa itu? Bukankah di kerajaan sudah tersedia berbagai makanan?”, jawab tikus penuh tanda Tanya. “makananku kamu, tikus!!!”, jawab raja tegas. “apa?”, tikus mengalami kengerian yang luar biasa, dan tiba-tiba dia kabur.

Sang raja geram melihat tikus kabur, raja pun mengejar tikus sampai ke negeri nyata. Saat itu, kucing memburu tikus-tikus untuk dimakan, dan tikus selalu ada cara untuk kabur dari kejaran kucing. Sementara itu, mouse yang menemui pangeran computer, tidak berdaya setelah disulap oleh pangeran computer menjadi kaku dan tidak lagi hidup untuk menjadi tangan kanannya, serta melengkapi kedigdayaannya, sehingga dapat dipakai dengan mudah oleh manusia. Sejak saat itu, tikus dan mouse tidak pernah lagi bermain bersama lagi.

About duniakuro
this is great blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: